Rabu, 25 April 2012


ROBOT EDUKASI

SYSTEM Robotics Learning Center saya-release Robot Edukasi AVR Dan Robot Edukasi PIC English peningkatan, Yang merupakan rilis terbaru bahasa Dari Keluarga Robot Edukasi.
Robot Edukasi Versi inisial menyediakan dukungan sensor Garis analog hingga 8 sel Serta sejumlah fitur Lainnya.
Set Robot Edukasi Standar sudah termasuk sensor Garis (sensor garis) Yang terdiri bahasa Dari 3 sel. Namun Kami menyediakan garis sensor 5 dan 7 sel sel sebagai pilihan. Mencari Google Artikel demikian, peminat Aplikasi Baris Robot Berikut, dapat memaksimalkan jumlah sensor tersebut untuk tantangan Yang lebih Kompleks, misalnya, aplikasi Baris Setelah Maze Mencari Google Artikel Baru atau PID tantangan Solving.
Sensor standar 3 sel dapat ditempatkan di Bagian tidak Tengah robot, sensor Diperbaiki Yang lebih Panjang (5 sel dan 7 sel) dapat ditempatkan di depan Bagian tidak.
Robot Edukasi AVR menggunakan prosesor Mencari Google Artikel Ruang Program 16k 32k Dan, Serta dilengkapi Mencari Google Artikel ekstra menekan tombol Yang dapat difungsikan sebagai tombol start / stop, Dan Fasilitas nilai untuk KOMUNIKASI secara I2C. Mencari Google Artikel demikian, aplikasi robotik dapat dikembangkan semakin Yang Luas Dan komplek, mengingat cukup BANYAK sensor Yang ber-KOMUNIKASI Mencari Google Artikel Protokol I2C.
Robot Edukasi PIC pun memiliki ekstra menekan tombol Yang dapat difungsikan sebagai tombol start / stop, Dan Tetap menggunakan prosesor PIC16 Yang Terbukti handal. Bila membutuhkan kinerja Yang lebih Tinggi, prosesor dapat diganti Mencari Google Artikel PIC18 Yang lebih gegas Dan pin yang kompatibel.
Gearbox terpasang di-set Mencari Google Artikel rasio 38:1, untuk memberikan kecepatan hingga 340 Maksimum rpm PADA Beban total 200 gram.
Beberapa Bagian tidak Rangkaian pun disempurnakan untuk mendapatkan stabilitas Kerja Yang lebih Baik.
Robot Edukasi Tersedia dalam beberapa pilihan: Robot Edukasi AVR Standar, Robot Edukasi AVR Plus, Robot Edukasi PIC Standar, Robot Edukasi PIC Ditambah Dan Robot Edukasi Combo Plus.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search This Blog